Training Organization HITAM UIN 2020

 

Pada hari Jumat dan Sabtu, 27 November  dan 28 November 2020 diadakan kegiatan Training Organization (HITAM) UIN Jakarta yang bertujuan memberikan pemahaman kepada calon anggota muda tentang struktur,fungsi, dan tujuan organisasi. Training Organization ditujukan kepada para calon anggota muda Himpunan Tambang UIN Jakarta.

Acara ini dimulai dari pembukaan yang berisi sambutan-sambutan dari ketua pelaksana, ketua divisi kaderisasi HITAM Kemudian dilanjutkan dengan sesi pemaparan materi yang diisi oleh setiap divisi dan sharing interaktif terhadap peserta dan pemateri. Acara ini ditutup dengan pembacaan doa. Kegiatan Training Organization diadakan oleh Himpunan Tambang. Dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan dapat bermanfaat untuk seluruh calon anggota muda Himpunan Tambang UIN Jakarta dan juga memberikan kesan yang baik.






1 komentar:

  1. They can be easily built-in with present platforms to accommodate sorts of|several sorts of|various sorts of} purchasers from bookmakers to lotteries and from present large operations to newcomers. Let Netflix Roulette, the random film and TV show generator, decide 메리트카지노 from the Netflix catalog. Take a chance on one thing new with Netflix randomizer.Use more thanNetflix?

    BalasHapus