SITAM BERSAMA DOSEN

 SITAM BERSAMA DOSEN
2020/2021




SITAM Bersama Dosen Teknik Pertambangan. Pada kegiatan SITAM sendiri yaitu kepanjangan dari Silaturahmi HITAM (Himpunan Tambang) UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, dimana terbagi menjadi 3 yaitu pertama SITAM Dosen, lalu ada SITAM HMJ (Himpunan Mahasiswa Jurusan) dan juga SITAM MaBa. Bertujuan untuk saling menjalin silaturahmi yang baik, hingga perkembangan Himpunan Tambang UIN Jakarta mulai dari dosen hingga ke mahasiswa baru. Dengan SITAM dosen sendiri diadakan juga bertujuan untuk memperkenalkan HITAM UIN Jakarta kepada para dosen Teknik pertambangan, baik dari angoota pada periode terbaru, hingga program kerja yang sedang terjalan ataupun yang mau berjalan pada periode tersebut. Pada SITAM Dosen periode 2020/2021 ini dilaksanakan secara Online melalui ZOOM Meetings, dikarenakan situasi covid-19 yang ada.

SITAM Dosen 2020/2021 itu dimulai melalu ZOOM Meeting pada Sabtu, 27 Februari 2021 pukul 13.00 WIB sampai 15.20 WIB. Dengan persiapan dari penyelenggara acara sebelum pukul 13.00 WIB. Kemudian dimulai dengan pembukaan dari MC yaitu Siti Lutfiah Puan Maharani dari Angkatan 2019, lalu ada sambutan dari Ketua Pelaksana acara SITAM Dosen periode 2020/2021 oleh Raihana Herawisista Afifa yaitu Mahasiswi Tambang UIN Jakarta angakatan 2018, lalu sambutan dari Ketua Prodi Teknik Pertambangan UIN Jakarta yaitu Bapak Dr. Ambran Hartono M,Si , kemudian dilanjut oleh Ibu Dr. Fahma Wijayanti, M.Si selaku Wakil Dekan 3 Fakultas Sains dan Teknologi UIN Jakarta, lalu juga disertai pengenalan anggota HITAM UIN Jakarta periode 2020/2021 oleh Ketua HITAM UIN Jakarta yaitu Abang Muhammas Syafiqri Hilman Arvian dari Angkatan 2018 yang dilanjut oleh dari masing-masing ketua departemen, kemudian dilanjutkan pemaparan VARVA HITAM oleh ketua pelaksananya yaitu Abang Dimas Chaidir Adinugroho dari Angkatan 2018, kemudian tidak lupa juga untuk pemberian Saran dan Kritik dari seluruh Dosen Tambang UIN Jakarta mengenai HITAM UIN Jakarta agar menjadi lebih baik, lalu saran juga untuk kunjungan perusahaan dari Divisi Humas Eksternal HITAM UIN yaitu dari Abang Krisna Bayu Kartawinata dari Angkatan 2018 dan juga Imam As’ari dari Angkatan 2019, kemudian untuk mencairkan suasana juga diadakan permainan tebak materi Pertambangan oleh Mahasiswa/i dan juga Dosen Teknik Pertambangan, dan diakhiri dengan pemberian cinderamata oleh Ketua Pelaksana kepada Bapak Dr. Ambran Hartono M.Si berupa Jam dinding, kemudian Foto Bersama.

Terima kasih kepada Para Dosen Teknik Pertambangan UIN Syarif Hidayatullah juga kepada Bapak Kaprodi kita Bapak Dr. Ambran Hartono M.Si, lalu juga kepada Ibu Dr. Fahma Wijayanti M.Si selaku Wakil Ketua Dekan 3 Fakultas Sains dan Teknologi, juga kepada seluruh rekan-rekan HITAM UIN Jakarta karena telah turut mensukseskan acara SITAM Bersama Dosen Tambang UIN Jakarta. Semoga apa yang telah dijalankan dalam acara tersebut dapat menjalin silaturahmi yang baik lagi dikedepannya, dan dapat menjadikan HITAM UIN Jakarta menjadi lebih baik.

Nama Ketua Pelaksana Acara : Raihana Herawisista Afifah

Anggota Divisi Humas Internal : Siti Lutfiah Puan Maharani



Dokumentasi:








 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar