PASAR GRATIS I 2022

 

BERITA ACARA

PASAR GRATIS


PASAR GRATIS - merupakan program kerja dari divisi sosial dan masyarakat yang diadakan oleh himpunan Mahasiswa Teknik Pertambangan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Kegiatan ini diadakan dengan tujuan agar Mahasiswa Teknik Pertambangan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta memiliki wadah untuk saling berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Berbagai macam kegiatan yang diadakan diantaranya pembagian baju bekas layak pakai yang berasal dari Mahasiswa Teknik Pertambangan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Selain itu, kami juga mengadakan kegiatan pengajaran kepada anak-anak yang berada di lokasi pasar gratis tersebut dengan tujuan untuk membantu mereka membaca, menulis dan menghitung, agar mereka yang belum mendapatkan kesempatan bersekolah dapat mendapatkan kesempatan belajar.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jum’at, 27 Mei 2022 pada pukul 16.00-18.00 yang bertempat di Gunung Balong. Masyarakat sekitar yang mengikuti pasar gratis sebanyak 15 orang dan yang mengikuti pembelajaran sebanyak 21 anak. Kegiatan ini terdiri dari pembukaan yang berisikan sambutan-sambutan, pasar gratis, pembelajaran, doa dan penutupan.

Terima kasih kepada teman – teman panitia, abang – abang dan kakak – kakak dari Mahasiswa Himpunan Teknik Pertambangan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta yang telah membantu melancarkan dan mensukseskan acara ini, Terima kasih juga kepada masyarakat serta anak – anak yang telah berpartisipasi dalam acara ini. Semoga apa yang kita lakukan menjadi keberkahan bagi kita semua.

Sampai bertemu di Pasar Gratis selanjutnya.



DOKUMENTASI:







Tidak ada komentar:

Posting Komentar