DISKUSI HITAM TERPADU (DIKTAT): "Retorika Pembeasiswaan (Bidikmisi-KIP, KJMU, dan Beasiswa Unggulan)

 

BERITA ACARA

DISKUSI HITAM TERPADU (DIKTAT)



DISKUSI HITAM TERPADU (DIKTAT) – Merupakan  suatu acara yang diadakan oleh Himpunan Tambang UIN Jakarta, yang diselenggarakan oleh divisi internal kampus yang bertujuan untuk mengenalkan dan menjadi media informasi perihal beasiswa yang ada di UIN Jakarta. Acara ini hadir dilatarbelakangi karena dirasa mahasiswa Teknik Pertambangan sangat membutuhkan perihal informasi-informasi tersebut. Dengan adanya acara ini mahasiswa menjadi lebih tahu akan retorika pembeasiswaan yang ada di kampus UIN Jakarta.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 28 Mei 2022. Kegiatan ini dibuka untuk umum terkhusus mahasiswa Teknik Pertambangan UIN Jakarta. Pemateri pada acara ini, adalah Ibu Dra. Rosmayenni, MM., M.Si dari bagian kemahasiswaan pusat UIN Jakarta. Acara ini diselenggarakan secara online melalui platform zoom meeting, yang mana diawali dengan pembukaan MC, pembacaan ayat suci al-quran, sambutan kepala prodi, ketua himpunan, dan ketua pelaksana, yang dilanjutkan dengan penyampaian materi dengan dialog interaktif tanya jawab, pembacaan doa, serta penutupan dan diakhiri dengan sesi serah terima sertifikat pemateri.


Terima kasih kepada teman-teman selaku panitia serta tim sukses DIKTAT (DISKUSI HITAM TERPADU) 2022, serta abang-abang dan kakak-kakak dari Mahasiswa Himpunan Teknik Pertambangan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan acara DIKTAT kali ini. Tentunya harapan pada acara ini mahasiswa mendapat akses untuk memperingan beban orang tua dengan jalur prestasi beasiswa. Semoga apa yang kita lakukan dapat bermanfaat bagi kita semua serta dapat mempererat tali silaturahmi dari tiap-tiap Angkatan.

sampai bertemu pada DIKTAT selanjutnya

 

berikut dokumentasi acara DIKTAT 











 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar