PASAR GRATIS II


PASAR GRATIS II

PASAR GRATIS II -  Merupakan salah satu program kerja berupa kegiatan sosial masyarakat yang diselenggarakan oleh mahasiswa Himpunan Tambang UIN Syarif Hidayatullah Jakarta kepada masyarakat yang kurang mampu. Kegiatan yang diadakan berupa beberapa rangkaian acara yaitu pembagian pakaian layak pakai dimana masyarakat setempat dapat mengambil dengan bebas, yang mana pakaian layak pakai ini berasal dari sumbangan yang dikumpulkan dari para donator. Pada kegiatan ini juga terdapat lomba mewarnai untuk para anak anak setempat agar dapat mengasah kreativitas mereka. Selanjutnya, kegiatan ini juga diisi dengan games games yang seru dan dapat menciptakan rasa kebersamaan.   Kegiatan PASAR GRATIS II ini memiliki tujuan yaitu dengan adanya kegiatan ini kami harap kita semua dapat menumbuhkan rasa kepedulian yang tinggi dan lebih sadar akan banyaknya masyarakat yang lebih membutuhkan bantuan kita.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 15 Oktober 2022 pukul 15.30 s/d Selesai yang bertempat di Kampung Pemulung, Ciputat. Acara PASAR GRATIS II ini diikuti sebanyak kurang lebih 10 orang ibu ibu dan lebih dari 20 orang anak anak serta anggota pengurus HITAM UIN JAKARTA. Kegiatan ini terdiri dari pembukaan yang berisikan sambutan-sambutan, pembagian baju layak pakai, lomba mewarnai, games, pengumuman lomba, dan penutupan.

Terima kasih kepada teman – teman panitia, kakak dan abang-abang dari mahasiswa Himpunan Teknik Pertambangan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta yang telah membantu melancarkan dan mensukseskan acara ini, juga kepada pihak daerah setempat yang telah berpartisipasi serta telah  mengizinkan untuk kami untuk  dapat menyelenggarakan acara ini.  Semoga apa yang kita lakukan menjadi keberkahan bagi kita semua.

Sampai bertemu di kegiatan Pasar Gratis selanjutnya.


                                                                        Gambar 1. Sambutan Ketua Himpunan
                                                                Gambar 2. Sambutan Ketua Divisi Sosial Masyarakat
                                                                            Gambar 3. Kegiatan Pembelajaran
                                                                                 Gambar 4. Foto Bersama

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar