DIKTAT II

 

DISKUSI HITAM TERPADU (DIKTAT) II

DISKUSI HITAM TERPADU (DIKTAT) II – Merupakan  suatu acara yang diadakan oleh Himpunan Tambang UIN Jakarta, yang diselenggarakan oleh divisi internal kampus bertemakan “Menuju Proporsionalitas Teknik Pertambangan yang Sepadan” dan bertujuan untuk mengutarakan aspirasi mahasiswa, khususnya Teknik Pertambangan UIN Jakarta. Acara ini hadir dilatarbelakangi karena dirasa mahasiswa Teknik Pertambangan membutuhkan fasilitas-fasilitas penunjang didalam lingkup prodi maupun fakultas. Dengan adanya acara ini mahasiswa bisa menyampaikan aspirasi secara langsung serta berdiskusi dengan yang bersangkutan yaitu para dekanat Fakultas Sains dan Teknologi.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Minggu, 16 Oktober 2022. Pada kegiatan ini dibuka khusus untuk mahasiswa Teknik Pertambangan UIN Jakarta. Dalam diskusi ini dihadiri oleh Bapak Dr. Nashrul Hakim, Ph.D  dan Ibu Fahma Wijayanti, M.Si dari jajaran dekanat, serta Bapak Dr. Ambran Hartono, M.Si sebagai kepala prodi Teknik Pertambangan. Acara ini diselenggarakan secara online melalui platform zoom meeting, yang mana diawali dengan pembukaan MC, sambutan kepala prodi, ketua himpunan, dan ketua pelaksana, yang dilanjutkan dengan sesi diskusi bersama dan penutupan serta sesi dokumentasi.

Terima kasih kepada teman-teman selaku panitia serta tim sukses DIKTAT (DISKUSI HITAM TERPADU) II 2022, serta abang-abang dan kakak-kakak dari Mahasiswa Himpunan Teknik Pertambangan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan acara DIKTAT kali ini. Tentunya harapan pada acara ini mahasiswa Teknik Pertambangan UIN Jakarta mendapat akses untuk lebih mendukung kegiatan akademik dalam hal administrasi maupun fasilitas. Semoga apa yang kita lakukan dapat bermanfaat bagi kita semua serta dapat mempererat tali silaturahmi dari tiap-tiap Angkatan.

sampai bertemu pada DIKTAT selanjutnya

 




 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar