SEMINAR VARVA

 


         Pada Jum'at 22 September 2023 telah dilaksanakan Seminar Varva yang bertemakan tentang Rencana Proses Penyaliran Untuk Kegiatan Pertambangan yang Optimal dan Riset yang dibawakan oleh Bapak Ir. Indra purnama, S.T, CIPM (Supervisor Hidrologi PT Kideco Jaya Agung) dan Inovasi Pengolahan Mineral Dalam Peningkatan Nilai Tambah Dalam Komoditas Pertambangan yang dibawakan oleh Bapak Kurnia Setiawan Widana, M.T. (Koordinator Kelompok Riset Teknologi Pengolahan Bahan Baku Nuklir (BRIN)). Pada kesempatan kali ini dalam Himpunan Tambang ( HITAM ) UIN Syarif Hidayatullah Jakarta mengadakan kegiatan Seminar Varva yang dilaksakan oleh Divisi Seminar Varva yang bertujuan sebagai wadah bagi mahasiswa untuk mengetahui lebih banyak lagi tentang proses penyaliran tambamg serta pengolahan mineral dalam meningkatkan nilai tambah komoditas.

 

 

 

        Kegiatan ini dihadiri oleh Kaprodi Teknik Pertambangan yaitu, Bapak Andrew Fiade M.Kom, Bapak Supardi Razak M.T., Ibu Andromeda Nabella M.T. , M.Si, dan Bapak Ir. Agus Sulaiman Djamil, M.Sc. Kegiatan dikhususkan untuk Himpunan Tambang UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dan diikuti oleh seluruh mahasiswa Teknik Pertambangan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta serta para alumni. Pada kegiatan tersebut terdiri dari pembukaan, do’a pembuka, sambutan ketua pelaksana, sambutan ketua himpunan, pemaparan materi, sesi tanya jawab, pemberian sertifikat, foto bersama, dan penutupan.


        Terima kasih kepada teman-teman selaku panitia Seminar Varva 2023, serta abang-abang dan kakak-kakak dari Mahasiswa Himpunan Teknik Pertambangan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan acara Seminar Varva kali ini. Semoga apa yang kita lakukan dapat bermanfaat bagi kita semua serta dapat bermanfaat untuk kita semua dan menambah wawasan.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar