DIES NATALIS




 

        Dies Natalis - merupakan suatu rangkaian acara Varva guna memperingati ulang tahun Himpunan Tambang UIN Jakarta yang ke 7 tahun. Pada kesempatan ini HITAM UIN Jakarta mengadakan acara Dies Natalis yang dilaksanakan oleh panitia acara yang terdiri dari seluruh anggota HITAM UIN Jakarta periode 2022/2023. Acara ini diadakan dengan tujuan untuk menumbuhkan rasa cinta terhadap Himpunan Tambang UIN Jakarta, mempererat tali silaturahmi antar angkatan, dan menumbuhkan rasa ikatan antar alumni HITAM UIN Jakarta. Dengan mengangkat tema acara seperti Prom Night.


        Acara Dies Natalis dilaksanakan pada tanggal 11 November 2023. Rangkaian acara dimulai dengan registrasi peserta yang dimulai pada pukul 18.00 WIB, lalu dilanjut dengan pembukaan acara pada pukul 18.30 WIB, kemudian dilanjutkan dengan sambutan sambutan dari ketua pelaksana dies natalis, ketua pelaksana varva, ketua HITAM UIN Jakarta, dan sambutan DPO. Setelah itu dilanjut dengan potong tumpeng oleh ketua pelaksana varva, ketua pelaksana dies natalis, serta perwakilan dari alumni yang hadir pada acara tersebut. Dilanjutkan dengan penyampaian kesan dan pesan selama berdirinya himpunan oleh masing masing perwakilan angkatan, lalu dilanjutkan dengan penanyangan dokumenter setiap angkatan mulai dari angkatan 2014 sampai dengan angkatan 2021 yang telah ddipersiapkan oleh  panitia. 


        Selanjutnya acara tukar kado dengan teknis para hadirin membawa kado lalu dikumpulkan ke panitia saat registrasi dan diberi kupon nomor. Setelah acara tukar kado dilanjutkan dengan games yaitu catwalk dengan pemilihan tiga kandidat pasangan terbaik dari tiap angkatan dan dimenangkan oleh salah satu pasangan dari setiap angkatannya. Acara selanjutna yaitu penampilan dari dapur seni UIN Jakarta yang membawakan beberapa lagu, dan dilanjutkan dengan acara inti (party) sekaligus penutupan.


        Acara dies natalis dalam rangka memperingati ulang tahun HITAM UIN Jakarta yang ke-7 merupakan rangkaian terakhir dalam acara varva yang telah dilaksanakan dengan sangat maksimal dan sangat berkesan bagi seluruh hadirin yang hadir dan para panitia dari seluruh divisi yang telah mensukseskan acara ini. Semoga apa yang telah dilakukan dapat bermanfaat bagi kita semua dan tali silaturahmi antar angkatan dapat terus terjalin dengan baik.


Foto Bersama


Foto Bersama Alumni dengan Ketua Pelaksana


Pemenang Catwalk Dies Natalis 2023


Tidak ada komentar:

Posting Komentar