Training Organization

 

        Training Organization merupakan salah satu kegiatan yang diadakan Himpunan Tambang (HITAM) UIN Syarif Hidayatullah Jakarta yang bertujuan untuk para calon anggota muda Himpunan Tambang UIN Jakarta dapat mengetahui sistem kepengurusan himpunan Tambang UIN dan mengembangkan inovasi terhadap program kerja yang sudah ada sebelumnya. Dengan dilaksanakannya acaranya ini diharapkan kepada calon anggota muda Himpunan UIN Jakarta memiliki inovasi untuk program kerja yang nantinya akan berguna untuk kepengurusan selanjutnya.

               Kegiatan ini dilaksanakan pada dua hari yakni pada hari Sabtu dan Minggu, 17 dan 18 Juli 2020 pukul 10.00 hingga pukul 17.00 dengan media zoom. Peserta yang mengikutin sebanyak 32 peserta yang merupakan Calon Anggota muda Himpunan Teknik Pertambangan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Kegiatan terdiri dari pembukaan, sambutan ketua pelaksana, penyampaian materi dari masing masing divisi, doa penutup.

               Materi yang disampaikan berisi program kerja dari tiap divisi dan hal apa saja yang perlu disiapkan sebagai calon anggota muda Himpunan Tambang UIN Jakarta untuk membuat suatu inovasi dari program kerja divisi yang telah ada

               Terima kasih kepada teman – teman panitia dan calon anggota muda Himpunan Tambang UIN Syarifhidayatullah Jakarta yang telah membantu melancarkan acara ini. Semoga tujuan dari acara ini dapat terwujud dan menjadi keberkahan bagi kita semua.

Dokumentasi :









Tidak ada komentar:

Posting Komentar