SITAM Bersama Mahasiswa Baru

 SITAM BERSAMA MAHASISWA BARU

2020/2021

SITAM Bersama Mahasiswa Baru Teknik Pertambangan Angkatan 2021. Pada kegiatan SITAM sendiri yaitu kepanjangan dari Silaturahmi HITAM (Himpunan Tambang) UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, dimana terbagi menjadi 3 yaitu pertama SITAM Dosen, lalu ada SITAM HMJ (Himpunan Mahasiswa Jurusan) dan juga SITAM Mahasiswa Baru. Bertujuan untuk saling menjalin silaturahmi yang baik, hingga perkembangan Himpunan Tambang UIN Jakarta mulai dari dosen hingga ke mahasiswa baru. Dengan SITAM Mahasiswa Baru sendiri diadakan juga bertujuan untuk memperkenalkan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta secara umum dan juga HITAM UIN Jakarta kepada Mahasiswa Baru Teknik Pertambangan, baik dari anggota pada periode terbaru, hingga sistem UKT (Uang Kuliah Tunggal) kepada mahasiswa baru dari Divisi Advokasi. Pada SITAM Mahasiswa periode 2020/2021 ini dilaksanakan secara Online melalui ZOOM Meetings, dikarenakan situasi covid-19 yang ada.

SITAM Mahasiswa baru 2020/2021 itu dimulai melalu ZOOM Meeting pada Sabtu, 21 Agustus 2021 pukul 12.45 WIB sampai 15.50 WIB. Dimulai dengan pembukaan dari MC yaitu Alya Wulandari dari Angkatan 2019, lalu langsung memasuki sesi perkenalan dari anggota Himpunan Tambang (HITAM) yang hadir, kemudian perkenalan dari MahasiswaBaru mulai dari perkenalan nama, asal mereka, hingga alasan masuk Teknik Pertambangan UIN Jakarta, lalu dilanjutkan dengan pengenalan Jurusan Teknik Pertambangan dan juga HITAM UIN Jakarta periode 2020/2021 oleh Wakil Ketua HITAM UIN Jakarta yaitu Zulfikri Hakim Akbar dari Angkatan 2018, selanjutnya pemaparan organisasi luar oleh Mahsya Salsabila dari Angkatan 2019 dan juga Ahmad Fakih Mahfuz dari Angkatan 2018, kemudian dilanjutkan dengan  oleh Rendy Adrista Farrand, S.T selaku Alumni Teknik Pertambangan UIN Jakarta Angkatan 2014, untuk pemaparan selanjutnya juga penjelasan tentang UKT dari Divisi Advokasi yaitu Genta Prasasti dari Angkatan 2019, lalu tidak lupa juga untuk sesi Tanya dan Jawab dari seluruh peserta Mahasiswa Baru UIN Jakarta mengenai seluruh pemaparan yang telah diberikan, kemudian untuk mencairkan suasana juga diadakan permainan quiz dengan menggunakan website Bernama Quizziz yang berisikan tentang seluruh materi yang telah diberikan, dan diakhiri dengan Foto Bersama. 

     Terima kasih kepada seluruh peserta Mahasiswa Baru UIN Syarif Hidayatullah, lalu juga kepada Abang Rendy Adrista Farrand, S.T selaku Alumni Teknik Pertambangan UIN Jakarta Angkatan 2014, juga kepada seluruh rekan-rekan HITAM UIN Jakarta karena telah turut mensukseskan acara SITAM Bersama Mahasiswa Baru Tambang UIN Jakarta. Semoga apa yang telah dijalankan dalam acara tersebut dapat menjalin silaturahmi yang baik lagi dikedepannya, dan dapat menjadikan HITAM UIN Jakarta menjadi lebih baik.

Dokumentasi :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar