SPARTAN 2022: SYNK.IN

 

BERITA ACARA

SPARTAN



 SPARTAN (Sparing Antar Angkatan) merupakan suatu perlombaan (Futsal, Bulutangkis, Got Talent dan Make Up) yang diadakan untuk mengasah kemampuan berkompetisi para anggota dan calon anggota HITAM UIN serta untuk mempererat tali silaturahmi antara tiap-tiap angkatan.

Pada kesempatan kali ini dalam Himpunan Tambang (HITAM) UIN Syarif  Hidayatullah Jakarta mengadakan kegiatan SPARTAN (Sparing Antar Angkatan) yang dilaksanakan oleh Divisi Minat Dan Bakat yang berisi perlombaan Futsal, bulutangkis, Got talent, dan Make Up. Yang diikuti oleh calon anggota HITAM UIN dan anggota, serta alumni. Kegiatan SPARTAN (Sparing Antar Angkatan) ini merupakan kegiatan yang bertujuan untuk mengasah kemampuan berkompetisi para anggota dan calon anggota HITAM UIN serta untuk mempererat tali silaturahmi antara tiap-tiap angkatan.

Pada hari pertama, dilakukan opening ceremony yang dilanjutkan dengan perlombaan Make up, dan perlombaan Got Talent. Kegiatan Hari pertama ini dilaksanakan di daerah kampus 2, tepatnya di Gedung Psikologi bagian Bawah, yang dimulai pada pukul 13.00 WIB sampai pukul 17.30 WIB. Pada hari kedua, dilakukan perlombaan bulutangkis yang dilaksanakan di GOR OSCAR yang berada di daerah Pamulang. Kegiatan ini dimulai dari pukul 10.00 WIB sampai pukul 14.00. Pada hari ke tiga, dilakukan perlombaan Futsal, yang betempat di Futsal Camp. Kegiatan ini dimulai pada pukul 14.00 dampai 17.00. Pada hari Terakhir, dilakukan perlombaan Futsal yang melanjutkan perlombaan pada hari sebelumnya, setelah perlombaan selesai dilanjutkan dengan acara Penutupan serta pengumuman pemenang dengan penyematan medali dan pemberian piala bergilir untuk juara umum. Kegiatan ini juga dilakukan di Futsal Camp pada pukul 14.00 sampai 17.

 








 

                         



 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar